Habibah Ardini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PRESENTASI MAKALAH HARI INI

Assalamualaikum, pada hari ini saya akan menceritakan kegiatan presentasi makalah. Sama seperti hari sebelum nya, presentasi ini di lakukan dengan kelompok.

Presentasi di mulai dengan kelompok 3 yaitu tentang:

1. Bencana Alam

Presentasi di mulai dengan pembukaan dan salam, lalu di bacakan materi materi tersebut. Isi materi yang di sampaikan ada jenis jenis bencana alam seperti banjir, gampa bumi, tsunami, angin topan, longsor. lalu dengan sebab akibat, dampak negatif nya, dll.

Lalu kelompok di mempersilahkan teman teman untuk bertanya, dengan antusias mereka banyak sekali yang ingin bertanya. Setelah itu di tutup dengan sedikit debat dan salam penutup.

2. Media Sosial

Kelompok 4 memulai presentasi dengan materi Media sosial, di awali dengan salam dan memulai presentasi membahas tentang dampak negatif dan positif, kecanduan medsos, dan cara mengatasi kecanduan medsos, lalu di lanjut dengan debat dan banyak yang menanggapi tentang medsos.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post