Gysha ayang putri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sahabat

Pada pagi hari yang cerah,ada dua rumah yang berdekatan namun kehalang olah satu rumah,di situ ada dua orang anak,mereka adalah sahabat kecil,mereka sudah berteman sejak usianya masih 2 taun dan sampai sekarang merekapun masih berteman.

Dulu saat pertama kali bermain aku dan temanku sangat canggung dan masih malu malu,namun hal yang wajar bukan,dengan berjalan nya waktu aku dan temanku semakin dekat bahkah kita tk dan sd pun bareng,kita sering bermain kadang juga kita sampai lupa waktu,karna keasikan main,sampai sampai pulang kerumah hanya untuk minum dan lanjut keluar untuk bermain lagi

Tak kerasa waktu begitu cepat aku dan temanku kini sudah dewasa,hingga setelah lulus sd aku dan temanku tidak satu sekolah lagi karna tujuan sekolah kita beda aku ke smp dan temanku ke mts,dan kita sekarang jarang sekali bermain karena kehalang acara sekolah dan lain lain,tapi tidak apa aku masih bisa bertamu dan bermain di hari minggu dan saat libur sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post