Gusti Kinanti Al Khansa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PRAKATA

PRAKATA

Bismillahirohmanirohim.

This is my first book ever.Yang berjudul Diary virtual ini,berhasil aku selesaikan tepat waktu. Dan menulis buku ini, sebenarnya cukup unik. Aku menulis semua kegiatan virtualku yang aku alami.Ternyata bisa menjadi sebuah tulisan.

Atas izin Allah, lahirlah buku pertamaku. Tentu saja ku ucapkan terimakasih kepada allah SWT, atas segala nikmat, kesehatan dan ilmu yang telah Allah berikan.

Ke dua. Terimakasih yang sebesar - besarnya untuk Ibuku, my sweet teacher Bu. Safiroh. Yang sangat mendukung dan selalu menyemangati. Untuk terus semangat pantang menyerah menulis buku.serta Kak Happy Rose yang juga banyak membimbing mengarahkan Ilustrasi gambarku untuk cover buku.Thank you teaching me, You're my super hero.

Penulis juga mengucapkan terimakasih kepada Kak Syaiful, kak April dan Tim Media Guru yang sudah berperan sangat besar dalam membimbing proses penulisan, hingga penerbitan buku ini.

Terakhir terimakasih banyak untuk para pembaca dan sahabat sasisabu yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk membaca buku pertama penulis ini.Mudah - mudahan ke depanya bisa lebih baik lagi dan bisa menghasilkan buku yang jauh lebih bagus lagi.

Makasih banyak.Doakan aku selalu semangat berkarya

Penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

16 Aug
Balas

Semangat kak Rina ...

17 Aug

Semangat dek. Terus menulis ya dek

17 Aug
Balas

Siap kak, terimakasih, kakak semangat juga ya ...

17 Aug



search

New Post