Griselda Petra Ronauli

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjemput Abang Gerald di Bandara Soekarno Hatta
Foto: dokumen pribadi

Menjemput Abang Gerald di Bandara Soekarno Hatta

Tanggal 24 Desember 2021 hatiku merasa gembira. Karena abangku yang sekolah di Medan, datang liburan ke Cikarang. Abang keren sekali. Usianya masih muda tetapi berangkat naik pesawat sendirian dari Medan.

Abang Gerald, demikian aku memanggilnya. Usianya baru 12 tahun. Ada kabar menyenangkan. Abang juara 2 di kelasnya, dan juara 7 dari seluruh kelas 7 di sekolahnya. Pukul 16 sore pesawat yang ditumpangi abang mendarat di bandara Soekarno Hatta. Setelah berpelukan karena rindu, kami segera masuk ke mobil dan melanjutkan perjalanan ke Batu, Malang.

Perjalanan ke Batu Malang adalah untuk liburan. Tahukah kamu dimana kota Batu? Kota Batu berada di Malang Provinsi Jawa Timur. Ini tulisan singkatku sewaktu menjemput abang di bandara. Lain waktu aku akan berbagi cerita tentang keseruan di kota Batu ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, abangmu keren banget griselda. baru 12 tahun, udah naik pesawat sendiri. Oh ya, ayahmu kok ga ada di fotonya? terus, yang rambutnya panjang itu siapa? Semangat terus griselda!

12 Jan
Balas

Terima kasih Kakak. Papa yang foto Kak

12 Jan

Oohh.. sama-sama...

13 Jan

Wah.. griselda pernah ke batu ya. Aku tinggal disana loh :) Semangat terus menulisnya

12 Jan
Balas

Terima kasih Kakak. Iya Kak, kota Batu Inda sekali.

12 Jan



search

New Post