Griselda Petra Ronauli

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berenang
Foto: Dokumen Pribadi

Berenang

Berenang adalah kegiatan rutin yang aku lakukan. Biasanya mama mengajakku berenang minimal 1 kali dalam sebulan. Aku sangat suka berenang. Kata mama berenang bisa menambah tinggi badan dan tubuh menjadi bugar.

Pada hari Minggu tanggal 6 Februari 2022 mama mengajakku berenang ke Puri Nirwana Residennce. Tempatnya dekat dari rumah kami. Kami berangkat pukul 8 supaya aku bisa sekolah Minggu (ibadah) pukul 12.00WIB.

Sudah dua tahun gereja kami melaksanakan ibadah secara daring (online). Tujuannya untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Sebenarnya aku sangat rindu teman-teman gerejaku.

Seperti biasa, saat berenang mama sudah membawa bekal makanan. Mama selalu hati-hati dalam memilih makanan. Mama juga melarang berenang sebelum sarapan. Oh ya, harga tiket masuk di Kolam renang Puri Nirwana Residennce adalah Rp.40.000 pada hari biasa. Rp.50.000 pada hari Minggu. Karena Mama adalah anggota Tupperware, saat masuk harga tiket kami hanya Rp.20.000 per orang.

Asyik sekali saat berenang. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 11.30 WIB. Kami segera mandi dan bergegas pulang. Ibadah sekolah Minggu tidak boleh terlewat. Sekian dulu ceritaku. Lain waktu aku akan menulis lagi ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post