Griselda Petra Ronauli

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berenang
Foto: dokumen pribadi

Berenang

Hari ini aku merasa gembira karena ada kegiatan renang dari sekolah. Tadi pagi pukul 5.45 WIB, aku sudah bangun. Segera kurapikan tempat tidur lalu membasuh wajah dan sikat gigi. Mama sudah selesai memasak ayam goreng kesukaanku. Kata mama, sebelum berangkat renang harus mengisi perut dulu.

Setelah selesai sarapan, pukul 6.30 WIB aku diantar oleh mama ke kolam renang. Sudah ada beberapa teman. Mama langsung lanjut ke sekolah untuk mengawas kegiatan PAS. Pukul 11.30 Mama datang menjemput. Tapi aku belum selesai renang . Pukul 13.40 kami pulang. Mama mengajak aku untuk makan dimsum kesukaanku. Alangkah senang hatiku. Berenang dan makan dimsum.

Sekian dulu ceritaku hari ini. Sampai bertemu di cerita selanjutnya ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

09 Dec
Balas

Makasih Kak

09 Dec



search

New Post