Gisellyn Tanu Utomo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekolah baru Mia (part 2)

Sekolah baru Mia (part 2)

Sekolah baru Mia (part 2)

halo teman2 Terima kasih ya sudah membaca! kita kembali lagi di cerita - ceritaku nih.. okay! yuk lanjut!

gadis itu memperkenalkan dirinya. "hai, namaku Bella.. kamu baru ya?" tanya gadis itu. "oh, iya aku memang baru.. aku namanya Mia." ternyata mereka sekelas. merekapun bersahabat. mereka bahkan duduk bersama.

saat jam istirahat mereka makan di taman bersama. Bella membawa nasi, telur dan sayur - sayuran. Mia membawa Nasi, pangsit, dan sayuran.

keesokan harinya, Bella mengajak Mia bermain di rumahnya. "Mia, mau ga abis ini kita pergi kerumah aku untuk bermain yuk" Mia pun setuju. mereka pulang bersama.

sampai dirumah Bella, Bella mengeluarkan semua mainan di kotak mainannya. mereka bermain bersama. beberapa menit kemudia, ibunya Bella membawa cemilan.

ibunya membawa kue mangkuk dan jus segar. 1 jam pun berlalu. Mia pamit pulang. "Aku pamit ya!, dah!" kata Mia "dah! dah!" jawab Bella

Dirumah, Mia makan dengan lahap sambil menceritakan kejadian hari ini kepada ibunya. ibunya tersenyum.

The end...

Terima kasih sudah membaca!, jangan lupa untuk, follow, komen sebanyak banyaknya ya! jangan lupa juga untuk membaca cerita - cerita lain ku ya!

sampai jumpa!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post