Gisellyn Tanu Utomo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
sekolah baru Mia

sekolah baru Mia

Sekolah baru Mia

pada suatu hari, ada gadis kecil yang pintar, bernama Mia. ia biasanya tinggal di desa, tapi karena perkerjaan ayahnya, ia harus pindah ke kota. Mia sangat sedih harus meninggalkan desanya. ia juga harus pindah sekolah. pada hari pertama sekolahnya Mia, Mia sangat gugup, ia memakan sarapannya dengan lesu. ibunya yang melihatnya itu langsung bertanya. "nak, kamu sakit? kenapa? kok lesu gitu? kan itu sarapan kesukaanmu?" tanya ibu.

"ga apa - apa bu, gugup saja" balas Mia. "ohh gugup, ga apa - apa, pasti di sekolah kamu bersenang - senang" balas ibu.

setelah beberapa menit, Mia selesai sarapan, ia berangkat ke sekolah memakai sepedanya. ia sangat gugup. sampai di sekolah, ia mencari tempat lokernya. saat itu, ada gadis yang seumurnya mendekatinya. Mia sangat takut.

Ternyata,...

Tunggu bagian keduanya ya! Terima kasih sudah membaca!, jgn lupa untutk follow dan komen sebanyak - banyaknya ya! oh ya, jgn lupa untuk membaca cerita - cerita lain ku ya! maaf klo typo, maaf klo ada salah kata.

sampai jumpa!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post