Gisellyn Tanu Utomo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
my new pet

my new pet

my new pet

suatu hari, ada anak bernama Kaila. ia sangat menyukai anak kucing. ia meminta ibunya membelikannya anak kucing yang lucu. "apakah kamu yakin nak, kau bisa mengurusnya dengan baik?" tanya ibunya suatu hari. "iya bu, aku akan merawatnya dengan sangat baik" balas Kaila. "baiklah, ibu akan membelikannya.. tetapi kamu sudah janji ya untuk merawatnya dengan baik. jawab ibu sambil tersenyum "horeee!! Terima kasih bu" jawab Kaila sambil melompat kegirangan.

keesokan harinya, ibunya pergi ke mall untuk membeli anak kucing yang dipesan Kaila. ia membeli anak kucing yang sangat lucu. saat ibunya pulang, Kaila menyambutnya dengan senang. lalu, ibu mengeluarkan kandang kecil yang ditentengnya. didalamnya ada anak kucing yang sangat lucu, ada juga makananya, minumnya dll. "wah ini anak kucingnya bu?" tanya Kaila. "iya. ini anak kucingnya.. kamu sudah janji ya akan merawatnya dengan baik.. ini didalam kardus ini ada banyak peralatan untuk anak kucingnya.. dirawat ya!" pesan ibu. "horeeee!! terima kasih bu!" kata Kaila.

ia menamainya Kitty. ia sangat senang. 1 hari.. 2 hari.. 3 hari.. 4 hari.. hari kelima, Kaila malas untuk merawat Kitty. ia sibuk bermain game baru di telepon genggamnya. ibu Kaila mengecek keadaan Kitty. ibunya melihat kitty mulai kotor dan lemas. ia berbaring di ujung kandangnya, saat melihat kondisi Kitty, ibunya memanggil Kaila yang sedang asyik bermain game. ibunya memanggil Kaila. "Kaila! mengapa Kitty lemas dan mulai kotor nak?" anya ibunya menahan marah karena Kaila menginkari janjinya.

bersambung...

Terima kasih sudah membaca buku ini! jangan lupa baca, share, dan follow cerita - cerita aku yaa! oh ya, jangan lupa komentar sebanyak - banyaknya ya! Sampai jumpa!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post