Gisellyn Tanu Utomo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
My new pet (bagian 2)

My new pet (bagian 2)

My new pet Di cerita lalu, Kitty menjadi lemas dan mulai kotor.. apa yang terjadi ya? Kita baca yuk! Cerita ini! "Hah?!? Beneran bu?! Aduh gawat aku belum kasih makan dan memandikanya!! Gawat!!" Jawab Kaila sambil terpogoh- pogoh mengecek Kitty.

Ternyata benar, ia terlihat lemas dan mulai kotor. Kaila langsung memberinya makan dan memandikannya. Kitty tetap terlihat lemas.

"Bu gimana ini! Aku sudah memberinya makan dan memandikannya.. Kitty masih terlihat lemas! Gawat!" Ucap Kaila. "Jangan khawatir Kaila, kita bawa ke rumah sakit saja.. ayo bersiap - siap!" Jawab ibu. Kaila dan ibunya bergegas bersiap lalu pergi kedalam mobil da ke rumah sakit hewan. "Giliran hewan yang bernama Kitty! Silahkan masuk!" Kata suster. Mereka masuk kedalam.

Bersambung..

Terima kasih sudah membaca buku ini! Ditunggu yaa, bagian ketiganya.. Jangan lupa untuk share, follow dan baca - baca cerita aku yaa.. Oh iya, jangan lupa komen sebanyak - banyaknya yaaa!

Sampai jumpa!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post