Frika wirdayanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Holiday In Bali

Holiday In Bali

Last holiday, I went on vacation with my Family to Pandawa Beach and Puputan Field in Bali.

while on vacation there, we did a lot of fun achvities. First we went to Pandawa Beach and stayed at aunt's house. The next day, we went to the Puputan Field to wait for the afternoon, there we saw people ran in the afternoon, Played ball, and badminton.

This vacation was a very memorable experince for me and my family, and i hoped to be back in the future.

Berlibur Ke Bali

Hari libur yang lalu, Saya pergi berlibur bersama keluarga Ke Pantai Pandawa dan Lapangan Puputan di Bali.

Selama berlibur disana, kami melakukan banyak aktivitas seru. Pertama kami pergi ke pantai Pandawa dan menginap di rumah tante. Keesokan harinya, kami pergi ke lapangan Puputan hingga menunggu sore hari, disana Kami melihat orang yang sedang bermain bola, dan bermain bulu tangkis.

Liburan ini adalah Pengalaman yang sangat berkesan bagi saya dan keluarga, dan saya berharap dapat kembali kesana di masa yang akan datang.

Nama : Frika Wirdayanti

Sekolah : SMPN 1 SUBOH

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post