Firosyatun najah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tiga sahabat (H-25)

TIGA SAHABAT

Pada suatu hari ada seorang tiga sahabat yang suka bermain gitar dan bernyanyi bersama. Tiga sahabat tersebut bernama Sinta,Sarah,dan Sania. Tiga sahabat tersebut seperti adik kakak atauseperti tiga sordara. Mereka suka berkumpul di beskem bersama sama.

Dan hari ini yang datang ke besmen hanya Sania dan Sarah saja si Sinta tidak kunjung datang ke besmennya. Dan mereka berdua mencoba menghubungi Sinta dan tidak lama kemudian Sinta pun datang dan teman temannya senang melihat kedatangan Sinta.

Tapi di situ Sinta terlihat sedih dan teman temannya pun bertanya tanya. "Sinta kenapa kok kayak sedang sedih?". Tanya Sarah "iya nih, tumben kok kayak sedih banget" tanya Sania "gitar ku senarnya putus dan aku tidak bisa memperbaikinya" jawab Sinta dengan sedih.

Mereka berdua mencoba menenangkan dan menawari Sinta untuk membantu memperbaiki gitar nya. "Oh, jadi gitarmu senarnya putus? Kok nggak ngomong sih kan kita bisa benerin" jawab si Sania dengan senang hati dan mencoba menenangkannya. "Iya nih, kebetulan aku juga bisa benerin senar putus" jawab Sarah. "Emang iya kalian bisa?" Tanya Sinta "ya iyalah" jawab Sarah. Dan mereka pun berusaha membetulkan senarnya yang putus. Dan ternyata bisa "yey bisa" suara senang Sinta "trimakasih ya teman teman". Ucap Sinta "sama sama Sinta" jawab teman temannya. Dan akhirnya mereka pun bernyanyi nyanyi bersama kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post