Firosyatun najah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pilih kasih (H-9)

PILIH KASIH

Pada suatu hari ada keluarga kecil yang hidup sederhana. Dan mereka mempunyai dua orang anak. Anak pertama perempuan yang bernama syinta dan adiknya laki-laki bernama Firman. Mereka berdua hidup bersama selama 5 sampai 6 tahunan. Tetapi semenjak si Firman mulai nakal dan selalu di bela dengan kedua orang tuanya dan si syinta selalu mengalah dengan sabar nya. Tetapi si adek nya selalu adu domba kakak nya dan orangtuanya sehingga yang selalu kena marah kakak nya. Dan si adek menjadi seenaknya saja tetapi si kakak menerima nya dengan lapang dada. Dan tidak pernah mengeluh sama sekali.

Dan si syinta selalu kena marah karena adik nya yang mengadu bahwa si syinta yang selalu mengejek nya. Si syinta serba salah walaupun dia benar dia tetap di anggap salah dan si adek nya selalu benar. Si syinta hanya bisa merenung kan nasib nya saja tidak bisa berbuat apa-apa karena tidak ada yang membela nya.

Dia hanya bisa berdo'a dan meminta pertolongan Allah SWT. Dan seiring nya dengan waktu orang orang yang melihat kejadian tersebut dan mengetahui kalau si Firman.

Yang salah mengadukan kepada kedua orang tuanya. Tetapi orang tuanya lebih percaya kepada adiknya karena kata orang tuanya adek tidak pernah bohong. Emang orang tuanya aja yang tidak tau menahu tentang si Firman.

Dan sudah lama masa itu berlalu dan orang tua nya pun tau siapa yang selama ini berbohong dan sudah tidak mempercayai adiknya lagu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post