Firosyatun najah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mintul kucing ku (H-5)

MINTUL KUCING KU

Aku punya kucing bernama mintul. Dia sangat imut dan lucu bulunya berwarna coklat hitam dan putih. Ekornya sangat panjang dan kumis nya itu panjang panjang. Bulunya sangat lebat karena dia kucing anggora. Aku sangat menyayanginya dengan sepenuh hati. Dan kalau dia pup atau buang air besar dia di WC di kamar mandi.

Dan dia penurut sekali dan juga manja banget kalo tidur dia maunya sama aku. Tidur nya di sebelah ku dan setiap aku panggil "tul mintul" dia langsung lari sekencang mungkin untuk menghampiri aku. Aku seneng banget sama kucing soalnya lucu gemesss pengen tak cubit cubit sama aku.

Makanan kesukaan nya adalah jajanan ciki ciki nya anak kecil itu yang bisa kita makan dia paling suka yang gurih gurih gitu enak. Apalagi kalo di kasih snank nya kucing itu dia langsung lahap banget makan nya. Intinya aku beruntung banget punya kucing tersebut dan merasa orang yang paling beruntung malahan. Sayang banget sama mintul.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post