Febrina Annisa Dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Derai Air Mata #PART 1

Sudah tiga hari nenek sakit. Terbaring lemas di tempat tidur tua itu. Aku tak tega melihat nenek dalam keadaan seperti itu, tidak makan, minum, hanya diam dan terbaring. Namun, apalah dayaku aku hanyalah manusia biasa yang tak berdaya tak bisa apa-apa dan jauh dari kata sempurna yang hanya dimiliki Sang Kuasa. Hanya bisa memanjatkan doa dan mencurahkan harapan agar nenek dapat sembuh.

Keesokannya aku agak telat bangun karena semalam aku pulang larut malam, aku kaget dan langsung bangun dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Dengan mata yang mengantuk aku jadi tidak fokus dengan apa yang diterangkan guru. Apalagi pikiranku seolah melayang ntah kemana karena memikirkan nenek yang sedang sakit

Saatnya bel pulang sekolah berbunyi, akupun pulang bersama teman-temanku. Saat hampir sampai rumah, ternyata hari hujan, hujan yang begitu deras dan lebat. Aku pun berteduh di toko seberang rumah. Dan aku menelpon Papa, karena setiap pulang sekolah aku menelpon Papa dan Mama. '' Pa Ica udah pulang pa, tapi hari hujan pa. Ica lagi berteduh di toko seberang rumah pa ''. " Ya udah Kak, tunggu hujanya reda dulu ya!" .

Karena mendengar perkataan Papa seolah-olah baik-baik saja, Aku pun merasa lega karena kupikir nenek baik- baik saja dan sudah sehat. Lalu.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wahh. Lalu apa, kak? Aku baca kisah kk dr awal :P

29 Nov
Balas

Makasih ya

30 Nov

Teman-teman komentar dong .

27 Nov
Balas



search

New Post