Fayyadh Labib Al Ghozi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Profil penulis

Assalamualamualaikum, namaku Fayyadh Labib Al Ghozi, aku biasa dipanggil Labib, umurku 10 tahun, aku lahir di-Surabaya tanggal 11 November 2010, aku tinggal di surabaya, hobiku adalah menggambar, aku sekolah di SDI Al-mizan Surabaya, aku sekarang kelas III SD, saat ini aku masih punya banyak cita-cita yaitu menjadi polisi, pemadam kebakaran, dan dokter, ayahku bernama Nur Mustofa, ibuku bernama Diah Ikawati Ayuningtias, ayahku bekerja sebagai guru di SMP Yapita, ibuku bekerja sebagai dosen di UTM .

Aku anak pertama dari 2 bersaudara adikku bernama Izzati Tsania Putri, lahir tanggal 5 Desember 2012 , adikku berumur 7 tahun dan sekarang adikku kelas I SD

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post