Fatihah marissa. K.A

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil penulis

Profil penulis

Assalamualaikum teman-teman perkenalkan namaku Fatihah Marissa. K.A atau lebih akrabnya panggil aja Cica. Sekarang aku berumur 14 tahun, 3 bulan menuju 15 tahun. Aku saat ini bersekolah di SMPN 1 Baraka Kabupaten Enrekang. Hobiku adalah menyanyi dan mendengarkan lagu apalagi selama karantina. Cita-cita ku ingin menjadi tokoh inspiratif entah itu sebagai dokter, politikus atau aktivis wanita.

Prestasiku sampai saat ini, juara 1 baca puisi tingkat kecamatan (kelas 6 SD sampai kelas 8 SMP). Juara 3 puisi tingkat provinsi 2017, ketua OSIS tahun 2018-2019, anggota pasukan inti sekolah (pramuka, gerak jalan), juara 1 gerak jalan pasukan inti sekecamatan (2016-2018), peserta jamboree cabang penggalang SD (2015-2016), pasukan pengibar bendera sekolah 2017, duta literasi sekolah (juara 4 dikabupaten), duta anak Enrekang tahun 2020, bukan duta sampo ya hehehe, peserta Olimpiade region (Enrekang-Tator-Torut) tahun 2018, peserta KSN (Kompetisi Sains Nasional) 2020 peringkat 12 di Kabupaten.

Kalo ingin lebih kenal lgi follow akun Instagram aku (@cicaaaaaaa_), atau Facebook (Fatihah Marissa)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal

07 Dec
Balas

salam kenal juga tioo

08 Dec

salam kenal juga tioo

08 Dec



search

New Post