Fathya K. Prasojo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Brie dan Apronnya (Profil Penulis)

Profil Penulis

Assalamualaikum, teman-teman…

Nama saya Fathya Khairani Prasojo, biasa dipanggil Fathya. Saya lahir di Jakarta Selatan, 29 Desember 2006. Saya anak pertama dari kedua bersaudara. Sekarang lagi tinggal di Padang karena orang tua pindah tugas.

Saya memiliki banyak hobi, salah satunya adalah memasak. Mulai dari makanan yang manis sampai gurih. Saya juga sangat suka menulis, kalau ada waktu luang saya memikirkan banyak ide untuk alur cerita sebuah karya sastra; namun seringkali tidak ditekuni. Target saya sekarang adalah untuk menekuni dunia menulis sambil memasukkan hal-hal yang saya sukai, yaitu kuliner. Hobi lainnya yang saya gemari adalah membaca, terutama hal yang berbau petualangan, seperti serial “Bumi” karya Tere Liye; atau “Harry Potter” karya J.K. Rowling. Saya juga sangat menyukai karya nya Rupi Kaur. Saya suka menonton serial seperti NCIS atau Macgyver, bersama ayah.

Saya ingin menjadi Chef; misi saya menjadi Chef adalah memperkenalkan keragaman budaya Indonesia melalui makanan. Saat ini, makanan berasal dari benua Asia yang sangat terkenal oleh dunia khususnya orang Barat adalah makanan India, Cina dan Thailand. Sedikit sekali orang mengetahui keberadaan makanan Indonesia. Insyaallah dengan tekad yang kuat, saya bisa sukses dalam mencapai misi ini.

Untuk teman-teman yang ingin memberi kritik dan saran buku ini, atau hanya ingin mengenal saya lebih dekat bisa follow IG dan Twitter saya di @fathyaprasojo atau lewat email di [email protected] ya… Terima kasih sudah membaca buku pertama saya, semoga kalian suka yaaa...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post