Fathiyah Azmi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ayah, Hendery, Haikal

Judul: Ayah, Hendery, Haikal

Penulis: Fathiyah Zalianty Azmi

Jenis: Novel/Fiksi

Sinopsis:

Jericho Martin, ialah ayah dari si manja Haikal Martin. Menjadi satu-satunya pusat perhatian sang ayah, membuat hubungan antara ayah dan anak ini menjadi sangat dekat. Bagaimana tidak, Jericho lah yang menjadi sosok ayah sekaligus ibu untuk Haikal. Haikal adalah sosok anak yang ceria dengan senyuman hangatnya, Jericho mendeskripsikannya dengan senyuman mentari yang tengah membenamkan diri di laut barat.

Dikejutkan dengan hadiah pemberiaan sang ayah, justru membuat Haikal merasa “ragu” dengan apa yang di dapatkannya. Ditambah lagi akhir-akhir ini Jericho terlihat sangat sibuk. Malam dimana sebuah kebenaran diungkapkan oleh Jericho, dengan memberitahu hal-hal yang selama ini Haikal tidak ketahui. Reaksi dan ekspresi Haikal bukanlah hal yang sulit untuk Jericho tebak.

Mulai dari sosok Hendery yang menjadi bayang-bayang diantara Haikal dan Jericho, serta sosok sang ibu yang sudah beristirahat sejak 2 tahun lalu. Hendery Martinlah yang menjadi penghalang bagi Haikal untuk terjun di dunia musik. Bahkan hanya memegang stik drum pun, Jericho tak segan memarahi Haikal habis-habisan. Namun, mengapa Haikal tidak mengenal sosok Hendery ? Apa yang Jericho ungkapkan pada Haikal ?

Catatan: Dengan cover 2 anak lelaki remaja, yang tengah duduk di ayunan memandangan matahari terbenam di pantai, serta lelaki dewasa yang sedang memotret 2 lelaki remaja tersebut.

Outline:

1. Aku Haikal

2. Jagoan Ayah

3. Janji Ayah

4. Ambil Rapot

5. Hadiah dari ayah

6. Pernyataan Ayah

7. Lomba Band Abang

8. Haikal Bercerita pada Uncle Jeffrey

9. Tinggal Bersama

10. Pantai dan Kenangan Bunda

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post