Farhan revisco

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Profil penulis

Assalamu'alaikum man teman...

Nama ku farhan revisco biasa nya orang orang memanggilku aan atau farhan aku lahir di jambi 28 january 2008 sekolah di SMP negeri 3 batang hari pasti orang mengira aku kelas 7 smp, ya sebenarnya begitu tapi hanya saja aku kecepatan masuk SD jdi cuma beda berapa bulan..

Pasti pada penasaran apa prestasi ku kan aku pernah ikut menjadi ilustrator dibuku cerpen guruku

Hobiku menggambar aku sering hampir tiap hari menghabiskan beberapa kertas cuma buat gambar tapi banyak orang mengira bahwa menggambar itu sulit tapi sebenarnya tidak, kalau kita bisa usaha pasti akan bisa karna dibalik usaha yang keras itu tidak menghianati hasilnya, karna dimulai dari kata mulai aja dulu...

Sekian terimagaji..semangat terus ya man teman...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post