Farhan Abdurrazaq

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pantang menyerah dalam berkarir

Najwa Shihab lahir di makasar, Sulawesi Selatan pada tanggal 16 September 1977, ia merupakan mantan pembaca acara berita di salah chanel TV.

Najwa Shihab memulai karirnya pada saat sma dan terpilih mengikut program American Fill Service (AFS) Selama Satu Tahun di Amerika Serikat dan lanjut pendidikan sebagai alumni fakultas hukum di ui

Kemudian pada tahun 2001 Najwa memutuskan untuk bergabung di stadion televisi yaitu Metro TV karena stasion TV tersebut lebih membahas tentang dunia jurnalitas pada bulan Agustus 2017, Najwa Resmi Mengundurkan diri dari metro TV dan pada Juni 2019 najwa melalui mata najwa Shihab tetap mengembangkan karirny dengan mendirikan sebuah perusahaan berita yang bernama narasi yang menciptakan dan membahas konten. Berkat usahanya di dunia jurnalisa dan membahas beberapa konten. Berkat usahanya di dunia jurnalisa najwa berhasil memenangkan nominasi sebagai presenter terfavorit pada tahun 2015 dan 2016

Sebagai presenter Najwa sudah mewawancarai mulai dari elite politik, kalangan artis penyanyi komedian mahasiswa pejabat dan bahkan presiden.

Berusaha lebih keras untuk menggapai cita-cita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post