Fadila Amaliah Ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

Assalamualaikum..

Perkenalkan namaku Fadila Amaliah Ramadhani, biasa dipanggil Fany. Aku lahir di Enrekang, 23 Mei 2006. Aku menyelesaikan Sekolah Dasar di SD Negeri 116 Enrekang dan sekarang aku masih duduk dibangku SMP tepatnya kelas 9 di SMP Negeri 1 Enrekang. Setelah lulus dari SMP, insyaallah aku akan melanjutkan sekolah di SMA Negeri 2 Enrekang. Hobby ku ada banyak, seperti menulis, membaca, dance, menonton dan sebagainya. Aku juga mempunyai banyak cita-cita, dan salah satumya adalah menjadi penulis.

Nah teman-teman, aku juga mempunyai beberapa prestasi. Seperti, juara 2 Lomba Story Telling Jambore Pacekke 2018 Tingkat Sekolah Rujukan. Juara 1 Lomba Story Telling Tingkat SMP se Sulawesi Selatan 2019 Di Kota Pare-Pare Sulawesi Selatan. Juara 1 Lomba Story Telling English Competition di Resting House 2019. Dan saat ini aku sedang menjabat sebagai Duta Literasi Kabupaten Enrekang 2020.

Semoga ini semua bisa memotivasi teman-teman agar menjadi generasi milenial atau generasi Z yang terbaik di antara yang baik. Jangan takut untuk gagal, karena kegagalan tidak selamanya akan bertahan. Bisa saja kegagalan itu adalah awal dari keberhasilan. Yakin kan diri teman-teman, bahwa teman-teman bisa menjadi yang terbaik.

Yuk, kenalan lebih dekat. Follow Instagram aku ya! @fadilaa_ar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post