Fadila Amaliah Ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

Assalamualaikum..

Perkenalkan namaku Fadila Amaliah Ramadhani, biasa dipanggil Fany. Aku lahir di Enrekang, 23 Mei 2006. Aku sekolah di SD 116 Enrekang dan SMP di SMP Negeri 1 Enrekang dan sekarang aku masih duduk di kelas IX SMP. Setelah lulus dari SMP, insyaallah aku akan melanjutkan sekolah di SMA Negeri 2 Enrekang. Cita-cita ku ada banyak, aku ingin menjadi dokter, aku ingin menjadi artis, dan aku juga ingin menjadi penulis. Aku mempunyai banyak hobi, salah satunya adalah menulis. Menjadi penulis merupakan cita-cita aku dari kelas 5 SD, aku ingin sekali mempunyai buku sendiri tapi tidak pernah kesampaian. Sehingga aku hanya terus-terusan menuliskan imajinasiku meskipun aku tidak tau bagaimana menerbitkannya menjadi sebuah buku. Hingga suatu hari, aku mulai berpikir "untuk apa menuliskan semua ini jika tidak ada yang membacanya? untuk apa menulis semua ini jika tidak akan pernah terbit menjadi buku?". Aku mempunyai fikiran seperti itu ketika aku duduk di kelas VII SMP. Akhirnya, aku pun berhenti menulis. Tapi di kelas VIII aku pun mulai merasa rindu dengan menulis, sehingga aku tetap melanjutkan tulisanku yang entah kapan akan terbit itu. Aku menulis semua imajinasiku sendiri. Sampai akhirnya aku bergabung dengan sasisabu (Satu Siswa Satu Buku). Aku sangat senang karena bisa mengikuti kegiatan tersebut yang insyaallah akan membantu menerbitkan novel yang sudah lama ingin ku terbitkan ini.

Oh iya teman-teman, prestasiku antara lain pernah juara 2 lomba story telling Jambore Pacceke 2018, juara 1 lomba story telling English Competetion di Resting House 2019, juara 1 lomba story telling tingkat SMP se Sulawesi Selatan 2019, dan saat ini aku sedang menjabat sebagai Duta Literasi Kabupaten Enrekang 2020.

Jika teman-teman ingin mengenaliku lebih dekat, teman-teman bisa follow instagram aku yah @fadilaa_ar

Semoga ini bisa memotivasi teman-teman agar senantiasa berkarya, berkarya, dan terus berkarya. Hingga nanti saat kita telah tiada di dunia ini, karya kita masih bisa dilihat dan dibaca semua orang. Jangan menyerah sebelum mencoba! Jangan malu setelah gagal, karena kegagalan merupakan awal dari keberhasilan. Buktikan pada seluruh dunia bahwa kita juga bisa, buktikan bahwa kita memang bisa untuk dibanggakan. Semangat semuanya!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post