Erni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak ada yang tak mungkin

Tak ada yang tak mungkin

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia. Itu adalah lirik dari dari salah satu lagu penyayi terkenal. Namun terkadang, mimpi itu berbalik dan dunialah yang menaklukanya.

Mimpi adalag potongan-potongan hidup. Potongan-potongan hidup yang terkesan hanyalah sebuah hayalan namun sebenarnya itu nyata. Sebagian orang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur.

Sejuta mimppi yang di bangun namun di batasi oleh perekonomian keluarga. Cita-cita yang besar tidak getar untuk menghadapi semua.

Meraih mimpi tidaklah mudah kadang kita gagal dalam meraihnya sebelum kita berhasil mencapai apa yang kita mimpikan, jangan takut gagal untuk meraih mimpi.

Ya! Setiap manusia memiliki mimpi dan mempunyai keinginan sendiri, dan juga pasti memiiki cita-citanya sendiri. Hidup adalah anugrah yang sangat berarti.

Semua orang tentunya pernah bermimpi…

Mimpi memang hal yang aneh, banyak seklai peristiwa yang jarang terjadi di kehidupannyata. Seringkali dapat di alami oleh mimpi, angan-anagan yang sukar terwujud dalam kehidupan nyata dapat dialami dalam mimpi.

Terkadang mimpi adalah hal yang di nantikan karena biasanya banyak hal yang indah yang terjadi di hidup kita. Tak kan selamanya mimpi itu indah.

Berawal dari pemikiran yang sempit. Apakah salah jika berap mimpi itu akan jadi nyata. Semua manusia berhak untuk bermimpi, dan setiap manusia memiliki mimpinya masing-masing. Tidak ada alasan untuk ditak bermimpi, karena mimpi masadepan dinanti.

Kejarlah mimpimu sampai kamu menjadi orang yang berguna, mimpi akan menjadi nyata jika kita percaya diri dan berusaha yang tekun, usaha juga harus didampingi dengan do’a

Bahkan jika semua yang terjadi hanyalah mimpi dan akan menghiang setelah mentari pagi tiba. Meski tanpa kata dan tanpa bukti yang nyata.

Apa yang harus di lakukan jika jiwa terperangkap di dalam mimpi. Semua orang pasti akan selalu mengikuti kemana arus mimpi itu pergi. Mimpi indah, ataupun buruk tidak bisa dihindari.

Ketika mimpi terdeka cinta, akankah semua itu mudah menjadi nyata? Ataukah akan bercerai belai tidak bermakna?

Dengan mimpi masing masing di pertemukaan saat si dunia yang sama. Tanpa di rencanakan tumbuh cinta di antara mereka.

Orang bilang, cinta itu sederhana. Hanya saat cinta itu datang dan membawa hati pergi. Membiarkan semesta menuntun kembali jalanya untuk pulanng dan beristirahat.

Tapi layaknya hujan di mimpi yang asing, pepatah itu tidak akan membuat berubah.yang ada semakin bertahan dari hantaman ombak besar di luar sana yang mencoba untuk membawa pergi.

Cinta sejati adalah dia yang selalu ada di pikiranmu, kapanpun itu, dimanapun dan bagaimanapun.

Kata orang masa remaja adalah masa yang paling menyenangkan. Apalagi jika disisi dengan yang Namanya ‘jatuh cinta’.

Nama: Erni kurniawati

Tempat tanggal lahir: kediri, 14-09-2008

Nama sekolah: MTsN 7 Kediri

Alamat email: [email protected]

Nomor whatsapp: 0857-4824-2417

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post