Emerald saphira riandri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

tokoh inspirasi ku

ada salah satu artis Indonesia yang menjadi idola banyak orang yaitu maudy ayunda. Selain karena kemampuannya dalam bernyanyi dan berakting, Maudy Ayunda juga menginspirasi orang lewat keseriusannya dalam menuntut ilmu dan kepeduliannya terhadap isu-isu pendidikan.

Maudy Ayunda juga artis yang mebanggakan. Ia turut membantu dalam membangun pendidikan di Indonesia, serta berpengalaman sebagai seorang pembicara muda yang handal dan membanggakan.

Ia bahkan di Terima di beberapa universitas ternama di dunia, tetapi akhirnya ia memilih menyelesaikan pendidikan di Stanford universitas. Ia juga menguasai beberapa bahasa asing, sukses di dunia perfilman dan karya nya pun di dengar banyak orang. Lewat lagu-lagu yang ia nyanyikan.

Maudy memiliki pemikiran yang cerdas, ia erpendapat bahwa pendidikan sangat lah penting terlebih untuk perempuan yang di anggap akan berakhir di dapur dan tidak perlu sekolah terlalu tinggi, tetapi pada kenyataannya pendidikan sangat penting untuk perempuan yang akan menjadi contoh bagi anak anaknya nanti.

dari maudy ayunda aku termotivasi menjadi perempuan yang lebih mandiri dan lebih mengutamakan pendidikan untuk masa depan yang cerah nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post