Emerald saphira riandri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

perjalanan karir najwa shihab

Rabu, 15-02-2023

Najwa Shihab lahir di makassar, Sulawesi Selatan pada tanggal 16 September 1977.merupakan mantan pembaca acara berita di salah satu chanel TV. Yaitu metro TV. 

Najwa memulai karirnya pada saat SMA dan terpilih mengikuti program american fill service (AFS) selama satu tahun di Amerika Serikat. Dan melanjutkan pendidikannya sebagai alumni fakultas umum di UI angkatan 1996 dan muncul di stasiun televisi yaitu RCTI. 

Kemudian pada tahun 2001 najwa memutuskan untuk bergabung di stasiun televisi yaitu metro TV karna stasiun TV tersebut lebih membahas tentang jurnalistik. 

Pada bulan Agustus 2017,najwa resmi mengundurkan diri dari metro TV, dan pada 10 Januari 2018,najwa melalui mata najwa tampil kembali di trans 7.

Dan pada 2018 pun najwa Shihab tetap mengembangkan karirnya. Dengan mendirikan sebuah perusahaan berita yang bernama narasi TV yang menciptakan dan membahas beberapa konten. Berkat usahanya di dunia jurnalistik. Najwa berhasil memenangkan nominasi sebagai presenter talk show berita terfavorit para tahun 2015 dan 2016.

Sebagai presenter, najwa sudah mewawancarai mulai dari elite politik, kalangan artis dan penyanyi, bahkan presiden RI bapak jokowi dodo. Banyak sekali perjalanan yang sudah ia tempuh dan terbukti mendapatkan hasil yang memuaskan. 

Ketika kita mau meraih suatu kesuksesan pasti kita harus melalui suatu proses yang panjang agar kita mendapatkan hasil yang maksimal, kunci dari itu semua adalah semangat dan konsisten dalam melalui suatu proses. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post