ELISYA RAHAYU

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KEGIATANKU SAAT LIBUR SEKOLAH TIBA

Pada saat pembagian raport di hari Jum'at, alahkah terkejutnya melihat peningkatan terhadap nilai ku disemester ini dan Alhamdullillah mendapatkan peringkat 8. Saya bersyukur atas apa yang Saya dapatkan. Saya berharap semester berikut lebih Semangat lagi dan giat untuk mencapai nila-nilai yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Setelah pembagian raport, akhirnya libur tiba. Pada hari 1, Saya mengawali Pagi dengan sholat Subuh. Setelah Sholat Saya bersiap-siap Untuk pergi ke Bandung untuk menghadiri acara pernikahan Paman Saya di sana, kurang lebih 2 jam perjalanan, sampailah acara tersebut. Setelah selesai acara, Saya Pulang ke jakarta kurang lebih 4 jam dikarenakan macet di jalan. Akhirnya sampailah setibanya di rumah dengan selamat dan Saya langsung membereskan barang-barang dan membersihkan diri untuk segera tidur.

Pada Minggu ke 2, Saya tidak pergi kemana-mana dikarenakan Orang tua Saya pergi bekerja, Saya pun hanya membersihkan rumah, Setelah itu Saya bermain hp hingga Sore. Menjelang Malam,Saya segera membersihkan diri dan tidur.Pada hari Sabtu, Saudara Sepupuku berkumpul Semua di rumahku.

Karena hari itu adalah malam tahun baru. Pada Jam 9, kita bakar- bakar seperti Ikan, sosis, Daging untuk dimakan bersama-sama Itu sangat seru.Setelah Itu,Saya pergi keluar untuk melihat letusan Kembang api yang meletus di langit Malam. Akhirnya tahun berganti Pada Jam 1 Dini hari Saya melihat orang-orang bernyanyi bersama hingga jam 2, Setelah itu beres - beres dan segera tidur.

Pada Minggu Pagi saya membersihkan rumah.Siang pun tiba Saya bermain bersama sepupu hingga sore dan malam, Saya bersiap siap untuk tidur dan mengecek kembali untuk besok kesekolah,Setelah lengkap,akhirnya Saya bergegas pergi tidur agar tidak terlambat ke Sekolah besok.

Besoknya saya Ke Sekolah pagi-pagi pada pukul 05:56 Untungnya tidak terlambat. Begitulah Ceritaku Saat libur hingga masuk Sekolah kembali.

Jadi dari awal menjelang liburan, saya mengambil raport di Semester ganjil dengan nilai yang meningkat dari Semester Sebelumnya. Hari Pertama liburan Saya pergi ke Bandung bersama keluarga untuk menghadiri acara pernikahan Paman Saya hingga balik lagi ke Jakarta hingga selamat sampai rumah.

Minggu kedua saya hanya di rumah dan hanya tahun baru bersama keluarga.Hingga Minggu Saya mempersiapkan perlengkapan untuk besok ke Sekolah.

Jakarta, 5 Januari 2022

Tulisan 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ini harus banget nih di oper ke kelas gw

05 Jan
Balas

dark

06 Jan

cerita liburannya seru sekali

05 Jan
Balas

tentuuu

05 Jan

Wah ceritamu sangat menarik, pasti seru syekaliihh !!

05 Jan
Balas

Seru bangett

05 Jan
Balas

iyaaa

05 Jan

Cerita liburan mu sangat menarik!

05 Jan
Balas

mks

05 Jan

Seru banget liburannya

05 Jan
Balas

hooh tenan

05 Jan

Kereen ceritanya

05 Jan
Balas



search

New Post