ELISYA RAHAYU

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HASIL MATERI DISKUSI DI HARI KAMIS

Hari ini kita belajar Bahasa Indonesia di jam 1-3 dengan diawali tadarus dan berdoa, absen terlebih dahulu. Kita melanjut hasil diskusi hari ini.

Hasil diskusi yang pertama yaitu 'tentang pergaulan bebas'

Pergaulan bebas adalah Suatu hubungan yang satu dengan hubungan yang lain secara bebas. Remaja adalah penerus bangsa kita, remaja membutuhkan perhatian khusus. Para remaja terutama remaja smp perlu dibimbing agar tidak melenceng ke perilaku buruk.

Faktor nya yaitu, dari lingkungan keluarga, penyalahan, Internet dapat menjerumuskan pergaulan bebas, masalah ekonomi keluarga. Akibat pergaulan bebas, bisa hamil diluar nikah mengakibatkan menikah dini atau dibawah umur dan merokok.

Hasil diskusi yang kedua yaitu " tentang tata tertib sekolah "

Tata tertib sekolah harus dilaksanakan dengan baik. Jika ada yang melanggar lata tertib, maka mendapatkan hukuman atau Saksi yang setimpal Sesuai dengan pelanggaran yang dibuat. Manfaat dari tata tertib, agar Siswa lebih disiplin lagi dan teman ada yang bertanya bagaimana jika seseorang dikeluarkan dari Sekolah bukankah menganggu akademis orang tersebut? tergantung dari orangnya, dan Intropeksi diri untuk melanjutkan kesekolah Yang lebih baik lagi. Selesailah hasil diskusi hari Ini dan diakhiri dengan doa penutupan

Jakarta, 26 Januari 2023 (Telat di upload)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post