ELISYA RAHAYU

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HAL BARU MEMBUAT CERPEN BAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN BLOG

Hari dimulai pada jam 07:00 pada tanggal 5 Januari 2023. Saat itu pelajaran Bahasa Indonesia telah dimulai.Setelah selesai tadarus, mulailah pelajaran dengan berdoa dan absen berlebih dahulu.

Setelah berdoa dan absen pelajaran langsung dimulai. gurupun langsung menyuruh kepada muridnya, hasil Cerita mereka di buku diketik di Blog.Setelah murid Sudah mengoreksi kembali apa yang sudah mereka ketik di sana, mereka diminta Untuk diupload di BLOG mereka masing-masing.

Setelah itu mereka diminta untuk menilai masing-masing temannya dengan cara memberikan komentar yang positif terhadap hasil kerja temannya.

Tidak disangka,Blog cerpen teman-teman pun sangat bagus dan kreatif. Dicerpen mereka menceritakan tentang kegiatan apa saja saat liburan tiba. Ada yang menyenangkan ada yang bosan dengan liburannya.

Setelah pelajaran Bahasa Indonesia berakhir, mata pelajaran lain pun berjalan sangat normal dan berjalan lancar. Sampai dengan jam pulang sekolah tiba, setelah itu bel pulang berbunyi semua murid langsung bersiap-siap untuk berdoa dan pulang kerumah masing-masing.

Jakarta, 5 Januari 2023

Tulisan ke 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post