Eka Putri Aryanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perkenalan Diri

Assalamu'alaikum

Hai semuanya!

Nama saya Eka Putri Aryanto, panggil aja Eka. Sekarang saya kelas sepuluh jurusan akuntansi. Kalau ditanya "Kenapa ambil jurusan akuntansi? Emang ga pusing ya? " Dari tk sampai SD, saya paling malas kalau di suruh berhitung, menulis bahkan membaca. Tapi semenjak smp saya tertarik dengan matematika, akhirnya saya memutuskan masuk jurusan akuntansi.

Sedikit cerita kenapa saya masuk ekskul ini. Kalau ditanya lagi "Kenapa masuk ekskul literasi digital? " Ini juga masih terkait dengan kemalasan saya di masa lalu. Karena dulu malas membaca dan semenjak smp teman-teman saya banyak yang baca novel atau wattpad, terus saya penasaran lalu mencoba, eh jadi suka deh sama hal membaca. Nah, dari membaca cerita di wattpad atau novel saya berpikir untuk membuat cerita juga di wattpad. Tapi saya masih belum punya ide atau cara menulis cerita yang baik dan benar. Jadi, saya berniat untuk masuk ke ekskul literasi digital ini supaya bisa menambah wawasan dan pengalaman mengenai dunia literasi. Itu aja sih asal muasal saya masuk jurusan akuntansi dan ekskul literasi digital hehehe.

Selanjutnya, saya cerita hobi saya ya hehehe. Saya itu suka banget sama yang namanya makan, jadi saya hobi deh sama masak. Itu juga karena dukungan orang tua dan kebetulan ibu pintar masak. Dari hobi, kini saya jadi penasaran dengn yang namanya jualan. Jadi, sekarang saya lagi usaha kecil-kecilan dan ini menjadi langkah sertakan awal saya buat sukses di masa depan. Saya itu sekarang jualan cireng isi ayam. Alhamdulillah sekarang peminatnya lumayan banyak, dulu hanya dua atau tiga box orderan saja dan sekarang hampir sepuluh box cireng. Saya juga masuk akuntansi karena ingin mengatur keuangan jualan dengan baik. Itu aja sih hobi saya, cerita nya bikin bosan ya? Hmmm oke, kita cerita yang lain ya bair semakin kenal hehehe.

Jadi, saya tuh ingin sekali menjadi seorang pembisnis dan penulis yang hebat. Nah, saya tuh terinspirasi dari seorang youtuber terkenal, siapa sih orang nya? Ya, beliau adalah Ria Yunita atau yang kita kenal dengan nama Ria Ricis. Beliau hebat banget, selain menjadi youtuber beliau juga memiliki bisnis dan sudah menciptakan beberapa buku. Dulu, saya juga pernah beli beberapa karya dan ikut bedah buku nya beliau. Itu benar-benar menjadi beberapa pengalaman terbaik dalam hidup saya. Saya jadi berpikir, jika seorang Ria Ricis bisa seperti itu. Lalu, kenapa saya tidak? Ya, walaupun semua pasti ada perjuangan yang

tidak mudah. Tapi saya yakin kalau suatu saat saya bisa menjadi seorang pembisnis bahkan penulis.

Duh, perkenalan nya panjang banget ya? Oke deh, aku cukupkan saja ya. Kalau mau kenalan lebih lanjut bisa kok nanti ngobrol-ngobrol di sekolah hehehe.

Terima kasih ya semuanya. Sampai jumpa!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sukses untuk Kakak Eka.

05 Oct
Balas

Terima kasih bu

20 Oct

Salam kenal kak Eka

20 Oct
Balas

Salam kenal juga kak Nengtia

20 Oct



search

New Post