Dzihni Muhammad Syamardal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Prakata

Prakata

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan nikmatNya sehingga penulis dapat menyelesaikan buku biografi yang berjudul "Berkilau Sinar Hijau Selamanya". Ini adalah buku pertama yang dihasilkan penulis. Penulis berharap bisa menerbitkan lebih banyak buku lagi dan banyak yang akan menyukai buku ini.

Penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua, teman teman dan terutama Bu Novi, kepala sekolah SD Islam Tugasku yang telah menjadi sumber inspirasi dalam buku biografi ini. Terima kasih juga kepada guru-guru dan tema-teman yang telah mendukung dan mendoakan penulis selama ini. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada Kak Syaiful, Kak April, dan tim Media Guru yang telah berperan besar dalam proses penerbitan buku ini. Akhir kata, berharap agar buku ini dapat membawa manfaat kepada pembaca dan dapat menginspirasi generasi bangsa ini agar menjadi generasi yang jujur, terhormat, kreatif dan tangguh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post