Dita alencia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENGALAMAN YANG MENJADI MOTIVASI

PENGALAMAN YANG MENJADI MOTIVASI

haloww, hari ini Rabu 07 Febuari 2024, saya membuat suatu cerita inspiratif yang di mana saya terinspirasi dari kedua orang tua yang sangat memotivasi saya dan inilah kisah inspiratif yang saya tulis.

Ada suatu hal yang sangat menginspirasi saya dari bapak saya. Bapak saya pernah bercerita tentang kisahnya saat masih duduk dibangku SMP lebih tepatnya Mts, "Dulu bapak pernah menjadi ketua Pramuka dan aktif diorganisasi." Lalu bapak saya bercerita jika ia pergi ke sekolah dengan berjalan kaki setiap harinya. Dan ketika pulang sekolah bapak saya akan membantu kakek saya dagang di pasar.

Terdapat hal lain yang membuat saya terinsipirasi dari mama saya, dulu mama saya tinggal di kampung, dia bercita-cita untuk dapat sukses, semasa kecil mama saya hidup agak kurang ketika meminta uang mama saya harus bekerja dulu agar bisa dapat uang jajan, mama saya berpesan pada saya jika saya harus menjadi orang yang sukses dan menikah disaat sudah siap finansial dan mental.

Kedua orang tua saya bekerja keras untuk anak anaknya, sehingga saya merasa sangat berkecukupan. Banyak hal yang sangat menginspirasi saya dari kedua orang tua saya. Itu membuat saya untuk lebih semangat belajar, saya mengikuti bapak saya mengikuti organisasi supaya saya memiliki pengalaman lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post