DIANA RUSDIANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PRODUKTIF UNTUK KARYA YANG LEBIH BAIK

PRODUKTIF UNTUK KARYA YANG LEBIH BAIK

PRODUKTIF UNTUK KARYA YANG LEBIH BAIK

Menjaga karya itu sangat penting Lo , karna karya itu jejak kehidupan kita , ketika jejak kita baik maka hidup kita bahagia dan tentram, dan ketika jejak kita jelek pasti kehidupan kita akan menyesal , o iya kalian tahu tidak apa itu produktif ? produktif adalah komitmen untuk maju dan motivasi untuk berbuat lebih baik .

Seseorang yang memiliki kebiasaan tidak jujur maka ia tidak akan dipercaya , selipun dirinya perkata benar selain itu akibat dari ke tidak jujuran yaitu waktu dan usaha yang terbuang sia - sia , menutupi satu kebohongan dengan kebohongan lainnya, mudah di curigai orang lain .

Tidak disiplin juga akan membuat kita mendapat banyak masalah , dengan disiplin membentuk kita menjadi pribadi yang lebih terarah dan bukan hanya itu saja , disiplin membuat kita mengerti bahwa semua hal ada aturan dan harus di patuhi . Begitu halnya dengan kebiasaan kita terhadap hasil sebuah karya. Membuat sebuah tulisan misalnya, maka kita harus melakukannya secara berkala. Disiplin dan penuh percaya diri.

Jika kita melakukan segala sesuatunya dengan persiapan yang matang dan terencana hasilnya pasti akan menggembiralan dan membanggakan. Awalnya terasa malas, bosan dan banyak lagi alasan lainnya yang membuat kita hanya terdiam tanpa berbuat apapun untuk diri dan orang lain. Tapi jika kita sudah memantapkan hati dan tekad maka ta ada yang tak mungkin untuk kita lalui.

Mama adalah semangat terbesarku, saat aku berada pada waktu dan suasana yang kurang bagus dan nyaman, maka mama menjadi tempatku dan penyemangatku. Membuat tulisan ini juga, awalnya begitu sulit. Kalimatku seakan tak mampu dicerna apa maksudnya. Tapi dengan banyak latian bersama teman dan guru, akhirnya ku terbiasa membuat tulisan di buku diaryku.

Dari ini kumerasa manfaat yang kuarasakan selain sebuah penghargaan yang begitu luar biasa, jauh dari itu semua ada kepuasan tertentu ketika kita sudah menyelesaikan hsil tulisan kita dengan baik. Seakan kita tak pernah menyangka bisa menghasilkan tulisan itu. Meskipun pada kenyataannya Allah memberikan hadiah terindah dari ketekunan dan semangat kita yang tak pernah pupus.

Intinya ketika karya kita tak pernah putus akan tiba saatnya takdir membawanya kepada sebuah kebanggaan diri serta untuk orang-orang tersayang. Mamaku, saudarku, guru-guruku akan bahagia dengan semua ini. Ini adalah sebuah prestasi yang akan memudahkanku untuk melangkah lebih jauh lagi. Tekadku sekarang ingin mengahsilkan karya yang lebih banyak dan lebih baik lagi. Sekarang tiggal berusa dab berdoa. Kekuatan doa dari mereka yang selama ini mendukungku pasti akan mempermudah jalanku untuk lebih baik lagi dalam berkarya dan berkarya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post