Dhea Putri Suryansyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perkenalan Diri

Dhea Putri Suryansyah

Halo guys…. Nama saya Dhea Putri Suryansyah panggilannya "dhea" kelas XI TKJ Saya sebenarnya tidak punya hobi menulis krn saya tdk pernah pd dgn tulisan sy yg kurang rapi, utk minat baca saya sangat suka, ohiya mau tau ga si knp aku msk tkj? Jujur aku dulu sering bergaul sama cowo, ga krn menurutku teknik itu seru jadi… aku msk tkj wkwkwkwk, aku juga dlu sempet mau jadi programer/ hacker gtu si wkwkkwk. Ohiya untuk hobi aku tuh random bgt guys wkwkkwk Dengerin musik, kulineran, nyanyi, masak, baca novel, nonton drakor, olahraga. Saya ikut eskul ini karena ingin mendapatkan wawasan, ilmu, dan pengetahuan yg baru, terinspirasi pengen jadi penulis juga dari "tsana" atau yg punya rintik sedu ituuuuu Aku tuh lagi suka sm culture korea sm jepang si, drakor yg telah meracuniku tentang korea ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† First drakor aku tuh judulnya "descendant of the sun" yg tayang tahun 2016, dari situ aku jadi suka sama yang namanya drakor gila sih kayak aku tuh bener-bener Terpukau banget sama pemeran utamanya yang Song Joong Ki dan song hye kyo wkwkkwkwk Oh iya di situ kan aku juga bilang kalau misalnya aku tuh suka bgt sm culture Jepang Iya jadi itu kayak misalnya sopan santunnya terus kayak cara mereka berbahasa nya gitu tuh kaya menarik banget gitu loh terus juga aku kayak punya keinginan buat bisa kuliah di luar negeri dan aku tahu tentang Jepang itu dari Jerome polin, Oh iya aku juga benar-benar suka banget sama kayak cerita yang di Wattpad Wattpad gitu loh Nah itu kan Ceritanya menarik terus sempet kayak banyak yang diangkat buat ditayangin di web series atau bahkan bisa di tayangin d bioskop jadi dan itu bener-bener bagus banget dan Aku tuh pengen bisa buat karya seperti itu. Banyak orang yang bilang kalau aku tuh gampang hafalin dan bergaul sama orang gitu loh guys, Oh iya Kalian mau tahu cita-citaku itu apa aja Ini aku kasih tahu ya…… programer, Translator bahasa asing (translator apapun bisa youtube, perusahaan asing dll.) Pengusaha kuliner, polwan. balik lagi karena saking Aku tuh suka banget sama yang namanya culture Korea dan Jepang aku sampai nyatet kata-kata kosakata dan ngafalin kata-kata sehari-harinya, aku juga bisa perkenalkan nama menggunakan bahasa jepang loooo wkwkw, kok jadi insecure bgt ya, yg lain punya karya sedangkan aku? Dahlah heheheeeee๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Segitu dulu dari aku buat kalian yang mau tahu tentang aku lebih dalam lagi kalian bisa langsung aja tanya-tanya ya terimakasih Karena aku blm punya karya yg luar biasa jadi aku mau ngasi foto "tsana" yg suka menginspirasi aku, dia adalah idola aku yg hasil tulisan dan podcastnya sudah dikenal banyak orang, bahkan skrng dia sedang buat film yg berjudul "kata" looooo keren bgt ga sii….. MAKASIH GUYS..
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sukses untuk Kakak Dhea.

05 Oct
Balas

Terimakasih banyak buuu

05 Oct

Halo KK aku Hana salken ya. Ohya aku juga suka nonton Drakor. KK juga nonton Jerome juga ya. Em kalo aku suka nonton Jung Han sol korea reomit. Seru banget. Itu nama channel nya ya btw. Descendent of the sun Drakor yang keren nya kebangetan. Ohya KK udah nonton Vincenzo belum. Disana ada song Joong Ki juga loh. KK suka boyband atau girlband Korea gak? Kalo suka biasnya siapa? Maaf ya kak aku banyak banget tanya nya. Aku hanya penasaran dengan kakak. KK boleh minta no wa nya gak. Kalo KK gak mau ngasih juga ga papa kok. Follback ya KK hehe

26 Oct
Balas

Dheaa, iyaa kak tsana emang keren banget sih no debat

05 Oct
Balas

Gila bgt kan emg yaallah, semoma pinternya nular

05 Oct

Gila bgt kan emg yaallah, semoma pinternya nular

05 Oct



search

New Post