Della Saputri

Nama Della saputri, Saat ini sya menempuh pendidikan di MA Al Furqon. Saya lahir di Lampung barat sya Sangat gemar bercanda. Hobi menulis muncul bersama r...

Selengkapnya
Navigasi Web
                                                    Perpisahan

Perpisahan

Setiap manusia pasti pernah merasakan perpisahan, perpisahan yang paling. Mengesankan bagi saya adalah masa-masa smp.

Menurut saya pertemanan di masa smp sangat tidak bisa di lupakan di mana awall pertama masuk sekolah kita tidak saling mengenal bahkan sama sekali tidak pedul

Tapi yang tadi nya tidak saling mengenal di satukan pada saat mpls mulai saling berkenalan dan mulai ada percakapan sedikit-sedikit, dari situ saya mulai mendapatkan teman ya ferkuensi. Masing-masing dari kita bertiga mempunyai sikap yg berbeda,ada juga yang bucin akutt nama nya mella dan ada juga yang suka banget makan-makan padahal dia gak punya uang banyak hhe,namanya elga ratma asih. Klo saya sendiri si paling gak bisa serius becanda mulu.

Kita bertiga saling ngelengkapin satu sama lain hha, sangking paling suka bertiga terus kita di kenal guru sebagai tiga orang berisik haha, karena klo udh ketemu gak bisa diem.

Tiba di mana kita udh masuk kelas 9 smp di mana kita lulus udh gak lama lagi, kita bertiga punya tujuan yang berbeda elga ke smk mela ke sma dan saya ya ke ma hhe, kita yang tadinya si paling bertiga juga harus pisah karena pendidikan walaupun berat banget jauh dari mereka,tapi waktu itu kita janji walaupun beda sekolah gak boleh sombong.

Setelah kita beda sekolah kita jadi sibuk masing-masing udh jadi kaya asing gitu,kalo di inget-inget Waktu kita masih suka kumpul-kumpul kadang suka sedih yang tadinya deket jadi asing, coba waktu bisa di ulang pengen banget maen bareng lagi.

Do'a saya buat mereka semoga sukses.

Minggu,12 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang semangat yah be nulis nyah. Yukk ini dah bagus trusTambah lagi tulisan - tulisan lainnya.

12 Feb
Balas

Perpisahan memang bikin sedih teh.

12 Feb
Balas

Waktu g bisa di ulang ka.hehe

12 Feb
Balas



search

New Post