Danang Aji Wicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

RIN : PENYIHIR PENGEMBARA

Judul : Rin Penyihir Pengembara

Penulis : Danang Aji Wicaksono

Jenis : Novel / Fiksi

Sekolah : MTs N 6 Kulon Progo

Sinopsis :

Namaku adalah Rin. Aku adalah seorang perempuan yang tinggal di sebuah desa bernama Aztlan. Aku tinggal bersama nenekku karena aku telah kehilangan orangtuaku sejak kecil.

Suatu hari, saat aku sedang mencari bahan makanan di hutan, aku diserang oleh monster. Lalu datang seorang penyihir wanita menolongku. Mengapa seseorang yang tidak mengenalku mau menolongku? Padahal ia dapat membahayakan nyawanya sendiri. Aku tidak mengerti.

Setelah kejadian itu, aku memutuskan untuk belajar sihir agar dapat membela diri. Setelah lulus dari akademi sihir, aku pun pergi untuk berpetualang keliling dunia. Yah, walaupun mengembara, aku tidak berniat menjadi penolong seperti penyihir itu. Apa untungnya bagiku?

Akan seperti apakah kisah petualanganku? Apakah akhirnya aku juga menjadi penolong seperti penyihir itu? Ingin tahu jawabannya? Baca selengkapnya untuk mengetahui keseruan kisah petualanganku.

Outline

1. Latar belakang Rin

2. Rin ditolong oleh penyihir

3. Rin belajar sihir di akademi sihir

4. Rin lulus akademi sihir

5. Rin mulai menjadi pengembara dan berkeliling dunia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post