Cut Syahlaa Aura Fatin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Iris

Judul : Iris

Penulis : Cut Syahlaa Aura Fatin

Jenis : Novel/Fiksi

Sekolah : SMP Negeri 98 Jakarta

Deskripsi Cover :

Seorang gadis cantik berambut hitam panjang dan warna mata hitam memakai gaun putih dan sedang memegang buket bunga iris ungu dan bunga iris biru, dan di sekitarnya juga terdapat bunga iris ungu dan bunga iris biru. Dengan latar langit yang cerah. Gadis itu memperlihatkan ekspresi yang sedikit anggun dan dewasa (model gambarnya kalau bisa seperti anime).

Sinopsis

Irisa de Fascanacia, seorang putri mahkota dari Kerajaan Fascanacia. Ia adalah seorang putri yang amat jenius dalam segala bidang, terutama akademik. Walau sifat Iris dewasa dan tenang, tapi semua orang di kerajaan menyukainya. Namun sayangnya, Iris mati karena dibunuh oleh mata-mata dari kerajaan musuh.

Begitu membuka matanya, ia terlahir kembali di dunia yang aneh dan tidak ia ketahui, dengan tubuh dan wajah yang berbeda, yang ternyata ia menempati tubuh orang lain. Dunia modern dengan budaya yang amat berbeda dan teknologi super canggih, jauh dibanding teknologi Kerajaan Fascanacia.

Namun keadaan Iris di kehidupannya saat ini sangat kacau dan menyedihkan, semua orang memandangnya dengan tatapan kebencian. Ditambah lagi, Iris sama sekali tidak paham dengan budaya dan alat-alat di dunianya saat ini.

Apakah Iris dapat bertahan di kehidupannya kali ini? Simak kelanjutannya!

Outline

1. Buku Aneh

2. Siapa?!

3. Terlahir Kembali

4. Dunia Modern

5. Keluarga Iris

6. Penderitaan Iris

7. Karl Grey

8. Penindasan

9. Tangisan Iris

10. Tegar

11. Kabur

12 Impian Iris

13. Akhir

Catatan :

Kisah ini hanya fiksi belaka dan murni pemikiran saya sendiri, bila ada kesamaan cerita, tokoh, latar atau alur, mohon dimaafkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post