Cut Hania Kamila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PRAKATA

KATA PENGANTAR

Puji dan Syukur selalu saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena limpahan rahmat dan karunia-Nya mampu membuat bakat novel dengan judul "Fairy On The Mountain".

Di dalam menulis novel ini, saya penuh sadar bahwa saya tidak akan bisa menyelesaikannya tanpa ada bantuan dari Tuhan Yang Maha Esa. Tuhan telah memberikan saya energi dan imajinasi di dalam penyusunan novel sehingga memiliki alur seperti sekarang ini.

Sebagai manusia saya sadar bahwa novel yang saya buat masih belum pantas jika disebut sebagai sebuah karya yang sempurna. Saya sadar tulisan saya masih banyak memiliki kesalahan, baik dari tata bahasa maupun teknik penulisan itu sendiri. Maka saya sebagai penulis pemulaan meminta adanya masukan yang membangun agar saya semakin mendapatkan termovitasi untuk menjadi lebih baik dan lebih memperbaiki kualitas novel saya selanjutnya

Terakhir, saya mengucapkan terimakasih kepada orang tua saya, guru serta orang - orang disekitar saya sudah membaerikan dukungan besar untuk membuat novel dengan ide karya saya sendiri. Saya berterimakasih juga kepada Bapak Kepala Sekolah, Pak Raden Sapta Nurrochman M.Pd, para guru dan Tim MediaGuru yang sudah menyelenggarakan Kelas Pelatihan SasiSabu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post