Cut Ghaniya Nasyatha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KESAN PERTAMA

KESAN PERTAMA

Aku akan menceritakan kesan pertama yang aku dapatkan dari menulis blog di pelajaran Bahasa Indonesia. Semoga kalian menjadi ikut tertarik untuk menulis di blog ini dan untuk yang sudah semoga lebih semangat lagi menulis nya. Selamat membaca...

Kali ini aku akan berbagi pengalaman bagaimana kesanku terhadap blog sasisabu ini. Berawal dari tugas Bahasa Indonesia yang diberikan oleh Bu Aisyah, yang memang sangat kreatif dalam memberikan tugas ke kita semua. Tugas yang diberikan juga pastinya sangat bermanfaat untuk kita.

Seperti halnya tugas pertama di semester baru kali ini, menulis di sebuah blog. Seperti yang sudah aku katakan di awal, blog ini bernama sasisabu. Awalnya aku sempat bingung kenapa kita ditugaskan menulis di blog seperti ini. Tetapi, setelah mencoba dan mempraktikannya, aku jadi tahu bahwa kita diajarkan dan dilatih agar bisa menulis sesuatu yang dapat kita ungkapkan lewat tulisan.

Awalnya, kami disuruh untuk menulis pengalaman mengambil rapor dan liburan semester kemarin. Setelah kami menulis di buku dengan kata-kata dan kalimat yang benar, kami diarahkan untuk membuka blog sasisabu ini. Lalu aku masuk menggunakan akun gmailku dan mengisi profile. Setelahnya, aku langsung menyalin apa yang sudah aku tulis dibuku. Setelah semuanya lengkap, aku langsung meng-uplodnya dan meng-share link pengalamanku ke grup kelas.

Banyak juga teman-teman yang sudah membuat. Disitu kita saling membaca dan mengomentari tulisan masing-masing. Memang sangat seru dan pastinya bermanfaat. Di blog ini kita juga bisa menulis karya lain seperti puisi. Dengan menulis di blog ini aku menjadi enjoy menulis dan membaca tulisan teman-teman.

Terimakasih juga pastinya untuk Bu Aisyah, karena sudah mengenalkan blog ini ke kita semua. Mungkin kalau bukan karena ibu kita menjadi tidak mengetahui dan memiliki pengalaman cara menulis seperti ini.

Semoga kita semua bisa menulis banyak hal yang positif dan bermanfaat pastinya. Blog sasisabu ini sangat bermanfaat untuk melatih skill menulis kita. Semoga kita semua bisa terus menciptakan tulisan yang semakin berkembang agar bisa menginspirasi dan bermanfaat. Aamiin...

Keep Spirit ! See you...

Jakarta, 5 Januari 2023

Tulisan ke-2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih paujia

05 Jan
Balas

Bagus banget ceritanya keren keren

05 Jan
Balas



search

New Post