Iceyha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
#3 Aku Benci Kelebihanku

#3 Aku Benci Kelebihanku

Aku berjalan ke arah kantin, aku hanya terdiam, hanya fokus memperhatikan langkahku. Tiba-tiba, Alden, teman sekelasku si pembuat onar menghalangiku, dia menatapku dengan pandangan yang aneh. “Oi! Mau ke kantin ya? Mau jajan? Pasti uangnya banyak! Minta dong!” teriak Alden “huh, dasar preman!” teriaku dalam hati. Alden pasti ingin merebut uangku “ehh...ngg…. Iya, aku mau ke kantin...maaf ya! Aku cuma bawa uang sedikit…” aku berlari, terdengar ejekan dari Alden yang membuat kepalaku terasa ingin meledak “Ahahahhahah, pinter sih pinter, tapi miskinnnnnn hahhahaha” Alden tertawa.

Aku sudah sampai di kantin, aku segera menuju barisan yang cukup ramai. Seingatku, itu adalah barisan tempat mie ayam berada, aku sangaaattttt suka mie ayam. Sekarang saatnya aku memesan mie ayam itu.

Mie ayam sudah ada di tangan, aku memilih tempat duduk. Saat aku sedang memilih tiba tiba….. “Aqill!!!!! Siniii” terlihat Rissa melambaikan tangan dari meja yang berada di pojok. Tanpa pikir panjang, aku menghampiri meja itu, lalu kami makan bersama,

Tamat….

.

.

.

.

.

.

.

.

..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tamat? Engga dong, masih lanjut, hehehe,

Bersamung…..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjut!,Seru!,Semangat!,oh ya...Maaf baru komen :(

06 Jul
Balas

makasihhhh, hehehe gapapa kokk

06 Jul

Sama sama,Ditunggu ya!

06 Jul

iyaa InsyaAlllah lagi nulis nihhhh

06 Jul

iyaa InsyaAlllah lagi nulis nihhhh

06 Jul



search

New Post