Cinta Az-zahra Fikriani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hal Baru di Tahun Baru

Hal Baru di Tahun Baru

Hari ini adalah hari Kamis, pertemuan ke-2 ku bersama Bu Aisyah yang merupakan guru Bahasa Indonesia di kelasku. Aku datang ke sekolah pada pukul 06.15 suasana kelas sudah cukup ramai, aku menunggu bel berbunyi sambil bercerita bersama teman-temanku. Tak terasa bel telah berbunyi, yang artinya menandakan waktu tadarus dimulai. Kami mulai mengambil Al-Qur'an untuk tadarus bersama-sama. Setelah tadarus selesai kami disuruh untuk menuliskan kegiatanku selama liburan semester ganjil oleh Bu Aisyah. Aku menuliskan cerita liburanku di web sasisabu karena Bu Aisyah menyuruhnya untuk menuliskan disana. Aku merasa senang dan juga takut, karena ini pertama kalinya aku menulis di blog.

Aku menuliskan semua kegiatanku selama liburan, mulai dari di rumah saja sampai jalan-jalan keluar rumah. Aku menulisnya dengan sangat rapi dan teliti agar tidak ada kesalahan. Aku menulis tidak hanya di blog tapi di buku juga, Bu Aisyah memerintahkan aku untuk menuliskan dibuku terlebih dahulu lalu aku menyalinnya di blog. Tak terasa hampir 1 jam aku menyalin ceritaku diblog, teman-temanku sudah selesai menulisnya tapi aku belum, dengan cepat-cepat aku memposting cerita liburanku.

Lalu ditugas ke-2 aku dan teman-temanku diperintahkan untuk menulis blog ke-2 tentang kesan-kesan menulis di blog. Seperti cerita yang ku tulis ini, tugas ke-2 ku. Sangat menyenangkan menulis di blog, awal nya menang terasa aneh namun setelah mencobanya ternyata menyenangkan dan bermanfaat. Semoga kalian termotivasi untuk menulis di blog juga, semangat.

Jakarta 5 Januari 2023

Tulisan 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post