CHILLA NATHAYA ADINDA ARIFIN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

School couple

Nama Penulis : Chilla Nathaya Adinda Arifin

Kelas:7H

Asal sekolah:MTsN 2 JEMBER

Jenis buku: Novel/Fiksi

Sinopsis:

SMA HIGH SCHOOL adalah sekolah terkenal dan menjadi sekolah terfavorit. Itulah yang dirasakan oleh Alexa,seorang gadis berumur 15 tahun itu.

Setelah beberapa bulan Alexa di SMA HIGH SCHOOL ada murid baru di kelasnya. Dia adalah Samuel yaitu ketua osis di sekolah lama nya. Samuel menjadi incaran para wanita di sekolah barunya. Dan Samuel mengikuti ekskul basket dan dijadikan ketua basket. Sedangkan Alexa menjadi ketua pemandu sorak

Apakah pemimpin akan mendekati pemandu sorak?, Apakah mereka akan menjadikan Raja dan Ratu di sekolah mereka? Nantikan cerita nya di novel yang berjudul "School couple"

Garis besar

1. perkenalan alexa

2. murid baru samuel

3. ekskul basket dan cheerleader

4. Pdkt Samuel dan Alexa

5. studi wisata

6. Samuel kena hukum waktu upacara

7. Hubungan tanpa status

8. Salah paham

9. Cemburu

10. Penjelasan salah paham

11. Baikan

12. Malam prom

13. Pemilihan kuliah

14. Terpisah karena kuliah

15. Di pertemukan oleh teman

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post