CHILLA NATHAYA ADINDA ARIFIN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dikira Pacaran

Waktu Aku kelas 6 aku ujian pts disitu tempat duduk diacak namun berbeda dengan pts sebelum nya kelas 6a dan 6b dijadikan satu Aku duduk bareng anak terlucu seangkatan ku namanya Zidan. Dia pindah ke kelas ku karena kelebihan siswa. Siswa yg sifatnya receh Dia lebih ke arah pelawak jadi kalau kelas kita hening dia duluan yg bikin suasana ramai.

Waktu itu Aku minta tolong ke Zidan pas istirahat Aku minta tolong belikan es serut nah dia mau-mau aja sedangkan teman ku yg dari kelas 1 aja gk mau sama sekali buat nitip jajan atau es sedangkan Zidan mau-mau aja.

Setelah pts di situ ada kerja kelompok Al-Qur'an hadist 1 kelompok 3 anggota di situ Aku satu kelompok bareng Alya,Zidan,dan Aku kita kerja kelompok di rumahnya Alya. Alya mau beli bakso, mie ayam, sama jus. Dan Alya tanya seperti ini "kalian mau jus apa?" Aku jawab bareng sama zidan "jus alpukat" terus kita rebutan duluan siapa bilangnya habis itu kita lari-larian sampai indomaret dan kita beli minum.

Keesokannya Aku datang ke sekolah nah disitu Alya cerita ke yg lain nya tapi Alya berbeda ceritanya dan akhirnya teman ku mengira Aku sama Zidan pacaran karna kemarin pas kerja kelompok Aku sama Zidan ribut terus.

Akhirnya kita berhenti ribut di sekolah dan kita mulai ribut lagi pas latihan nyanyi untuk kelulusan dan Dia ada di sebelah ku dan disitu aku pukul-pukulan sampai Aku dimarahin sama guru.

Dan akhirnya kita lulus tapi disitu kita bingung mau nangis apa ketawa karena kita setiap lihat mukanya Zidan pasti ketawa. Dan akhirnya kita foto bareng khusus kelas 6a 🥳🥳

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post