Chika Aurelia Hamid

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengabdian Sejati, Menjadikanmu Insan Penuh Arti

Pengabdian Sejati, Menjadikanmu Insan Penuh Arti

Guru adalah panggilan hati, bukan dorongan materi. Sosok inspiratif dan edukatif yang selalu menjadi bagian kehidupan. Tanggung jawab besar diembannya dengan kiprahnya yang luar biasa. Terbalut dengan semangat pantang menyerahnya juga ketulusan hati sepenuh cinta menjadi pelita bangsa ini.

Peran seorang guru tak hanya sebatas mencerdaskan. Tetapi jauh lebih besar dari itu, guru membuka gerbang masa depan. Membangun generasi cendikia sebagai penerus bangsa ini. Yang kelak akan menjadi saksi besarnya pengabdian sejati sosok patriot pahlawan bangsa, tanpa tanda jasa.

Guru mengawali jasanya ketika kita belum mengerti apa – apa, hingga mengantarkan kita menjadi seseorang di masa mendatang. Bukan hanya luas ilmu dan kecerdasannya, kebijaksanaan, kesabaran, dan kemuliaan akhlaknya pun tak luput untuk dikagumi.

Tak hanya mengajar, mencerdaskan anak didiknya. Guru pun harus mampu menjadi teladan terbaik bagi anak didiknya. Ini adalah kodrat yang sudah ditakdirkan dan tak bisa diabaikan.

Sejatinya, guru adalah pahlawan. Tak butuh pujian, tak berharap imbalan. Dilakukannya tulus ikhlas, wujud bakti dan pengabdiannya sebagai patriot pahlawan bangsa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post