Chevy Abrary Aryasatya Darwono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjuangan dalam Meraih Impian

Perjuangan dalam Meraih Impian

Perjuangan dalam Meraih Impian

 

    Impian. Satu hal yang pastinya ingin digapai oleh semua orang. Setiap orang pasti mempunyai Impiannya masing-masing. Orang yang tidak mempunyai mimpi sama dengan orang yang tidak memiliki masa depan. Tentunya, diperlukan usaha dan doa untuk menggapainya. Sebuah impian tidak dapat tercapai hanya dengan angan-angan. Sebuah impian juga tidak dapat tercapai dengan tidur saja. Kerja keras sangat diperlukan saat meraih impian. Semua orang yang mempunyai mimpi adalah orang biasa, tetapi orang yang dapat meraih impiannya adalah orang yang luar biasa.

 

   Meraih impian dapat membuat kita bahagia, bersedih, dan bersemangat, tergantung dengan cara kita dalam meraihnya. Banyak cara kita untuk meraih mimpi, ada yang baik dan tidak baik. Hal ini juga didasari oleh niat. Jika kita memang betul-betul berniat, niscaya Allah akan memudahkan kita dalam meraih hal tersebut.

 

   Hal apapun pasti memiliki sisi positif dan negatif. Kita harus mengambil sisi positifnya. Jadi, dalam melakukan hal apapun kita harus mengambil sisi baiknya dan membuang sisi buruknya. Banyak orang lain yang seperti menentukan nasib kita kedepannya. Ada orang yang memberikan kita saran baik dan saran yang tidak baik. Kita harus acuh terhadap saran yang tidak baik, sebaliknya kita harus memperhatikan saran yang baik untuk kita. Jika ada orang yang menghina perjuangan kita, kita tidak perlu terlalu memikirkannya, karena bisa saja kita gagal dalam meraih mimpi, Tetapi kita harus membuat hal tersebut menjadi motivasi kita dalam meraih mimpi.

 

   Tidak sedikit mimpi yang mengandung hal kebaikan di dalamnya. Mungkin diantara kita ada yang memiliki mimpi yang banyak. Walaupun begitu, kita harus bersungguh-sungguh dalam meraihnya. Jika kita tidak dapat menggapai impian kita, kita tidak perlu memaksakannya. Kita harus bersyukur dengan apa yang telah kita peroleh, karena ada orang yang mungkin tidak mendapat hasil yang lebih baik daripada kita.

 

   Dalam meraih impian, kita juga harus memperhatikan lingkungannya juga. Pemilihan lingkungan juga akan berdampak pada nasib masa depan kita. Kita harus menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baik dan menghindari lingkungan yang tidak baik untuk kita. Hal ini sama dengan pergaulan, kita harus memilih pergaulan yang baik. Pergaulan yang baik akan membantu kita untuk meraih impian.

 

 Banyak orang yang cerdas di luar sana, tetapi sebagian dari mereka selalu bermalas-malasan dalam kehidupan sehari-harinya. Hal ini yang membuat mereka tidak dapat mencapai impiannya. Tidak sedikit orang yang cerdas yang dikalahkan orang yang selalu bersungguh-sungguh. Jika kita selalu memaksimalkan performa kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari, maka rintangan dan halangan akan mudah dilewati, bahkan impian pun dapat tercapai dengan hal itu. Jadi, kita harus melakukan yang terbaik dalam melakukan kegiatan apapun.

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post