Bunga Fadillaputi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERKENALAN DIRI

PERKENALAN DIRI

Hallo….

Saya ingin memperkenalkan diri. nama saya Bunga Fadillaputi. Saya lahir di Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 30 maret 2004. Saya sekarang tinggal di Kabupaten Bekasi kecamatan Cikarang Barat.

Sekarang izinkan saya untuk memperkenalkan diri lebih lanjut.Dimulai dari hobi dulu ya, akhir-akhir ini saya lagi senang dengan hobi membaca novel,karna yang saya rasa membaca novel itu megasikan. Selanjutnya saya akan menjelaskan tentang tempat tinggal dan riwayat studi saya. Dulu saya bersekolah di SDN Telaga Murni 03, lalu saya melanjutkan ke SMP 02 Cikarang Barat, dan Setelah Lulus SMP saya Melanjutkan Ke Sekolah SMK Al-Muslim Tambun, Saya Mengambil Jurusan Multimedia.

Oke selanjutnya saya akan bercerita tentang keluarga saya, saya salah satu dari tiga bersaudara, saya punya adik, dia masih di SD dua-dua nya, namanya Galang Wiansyah dan Juna DarMawansyah, Ayah saya adalah Pegawai Swasta dan dia adalah ayah yang baik yang selalu memberi suport kepada saya dan adik saya agar menjadi orang yang sukses (Amin). Sementara Ibu saya adalah seorang Ibu Rumah Tangga d pedagang dirumah, dia sangat baik pada saya dan adik saya. Saya menyayangi keluarga saya lebih dari apa pun.

Demikian perkenalan dari saya bila ada curhatan dan kata yang kurang baik mohon maaf karena manusia tidak luput dari kesalahan.. 🙂 Terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post