BRILLIAN HADE PAMUNGKAS

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGGAPAI MIMPI DAN HARAPAN

MENGGAPAI MIMPI DAN HARAPAN

Semua orang pasti memiliki impian dan harapan. Untuk mendapatkannya mereka harus melewati proses yang panjang dan menantang. Mereka harus melewati halang rintang yang menghadangnya. Tidak ada kata menyerah dalam diri, yang ada hanyalah kata semangat yang menyala.

Kunci untuk meringankan beban dalam kita mengarungi bahtera perjalanan adalah keikhlasan dalam berdoa dan kesungguhan dalam belajar. Pencapaian suatu harapan diawali dengan niat yang tulus dan sungguh-sungguh. Kalau tidak ada niat yang kuat maka impian dan harapan yang akan kita cita-citakan akan sulit tercapai. Kita harus yakin pada kata hati kita. Di samping itu juga harus yakin bahwa tuhan selalu ada dan hadir di samping kita. Tuhan akan selalu menjaga kita. Kita harus percaya bahwa tuhan akan selalu melindungi hamba-Nya di setiap waktu dan di manapun berada.

Setiap impian dan harapan membutuhkan kesungguhan dan kesabaran. Ada upaya dan proses yang harus dilalui. Semangat dan tekad yang kuat harus dimiliki sebagai bekal perjalanan mencapai harapan. Masa depan kita akan cerah apabila kita bekerja keras. Salah satu kunci agar kita bisa sukses adalah belajar dengan sungguh-sungguh. Masa depan kita sangatlah tergantung pada usaha dan kerja keras kita. Jika kita tidak berusaha maka harapan dan impian kita tidak akan bisa diraih. Kita harus tekun dalam belajar dan perlu semangat pantang menyerah. Meski kita merasa lelah tapi semangat harus tetap dijaga. Kesuksesan itu akan dicapai dari kerja keras, kesungguhan dan semangat pantang menyerah.

Berbagai rintangan pasti ada. Namun semua itu pasti bisa dilewati jika kita sungguh-sungguh dalam menjalaninya. Jika kita mau bekerja keras dalam berusaha maka semua itu akan terbayar lunas di masa depan. Kerja keras memang tidaklah cukup. Untuk menggapai harapan kita harus selalu berdoa agar diberikan kemudahan dalam mencapai cita-cita tersebut. Jika mengalami kegagalan dalam melakukan sesuatu maka kita janganlah menyerah dan putus asa. Kita harus mencobanya kembali sampai akhirnya berhasil. Janganlah berhenti belajar, dan teruslah belajar. Dengan belajar kita dapat menentukan yang terbaik dalam upaya mencapai harapan. Intinya kita tidak boleh bermalas-malasan dalam hal apapun. Kita harus selalu semangat dan tekun sehingga nanti suatu saat kita akan meraih apa yang kita impikan.

Perjalanan kita masih jauh untuk menggapai masa depan. Kita harus sabar dan terus berdoa agar selalu diberikan kemudahan. Kita harus percaya bahwa segala yang ada di dunia ini hanyalah Allah yang mengaturnya. Tetap semangat dalam berjuang selanjutnya pasrahkanlah kepada-Nya. Karena hanya Dia lah yang menentukan nasib dan masa depan seseorang. Selamat berjuang meraih impian dan harapan. Semoga berhasil.

PROFIL PENULIS

Brillian Hade Pamungkas lahir di Pamekasan 10 Oktober 2009. Dia sekarang duduk di kelas 6, SDN Montok I Kec.Larangan Pamekasan. Bungsu dari tiga bersaudara ini mempunyai hobi membaca dan menulis. Matematika adalah pelajaran favoritnya. Yang ingin mengenal lebih jauh bisa menghubunginya di email : [email protected] dan WA : 085330789341

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.. semangat saling follow Yak wkk

12 Jan
Balas



search

New Post