Bima Sakti Ramadhan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bertutur Kata yang Baik

Bertutur Kata yang Baik

Pada hari Rabu saya dan kelompok saya mempresencatasikan sebuah makalah tentang "Bertutur kata yang Baik. Saya dan kelompok saya menjelaskan materi tersebut kepada teman-teman semua.

Saya menjelaskan tentang pengertian Bertutur Kata yang Baik. Sedikit yang saya jelaskan yaitu "Kita harus selalu bertutur kata yang baik ke semua orang, mulai dari yang lebih tua dari kita, yang seumuran maupun dengan orang yang lebih muda dari kita. Dan Materi yang lain dijelaskan oleh teman-teman kita.

Selanjutnya di buka sesi pertanyaan untuk para audiens. Salah satu audiens pun bertanya. "Bagaimana cara kita untuk tetap menjaga orang tua kita agar selalu bertutur kata yang baik? Dan setelah pertanyaan tersebut diberikan saya langsung menulis jawaban di kertas.

Lalu saya berdiri dan menjawab pertanyaan tersebut saya menjawab "Ya memang kita sejak kecil sudah diajarkan oleh orang tua kita untuk selalu bertutur kata yang baik. namun tak sedikit anak tidak beruntung yang tidak diajarkan oleh orang tuanya. Maka dari itu kita harus bersyukur dan selalu. bertutur kata yang baik dan diajarkan deh orangtua kita.

Jadi, kesimpulannya adalah kita harus selalu bertutur kata yang baik kepada siapapun dan kita harus selalu menjaga apa yang diajarkan oleh orang tua kita. Jangan sampai ajaran tersebut hilang seiring dengan bertambahnya umur kita dan kita harus bersyukur karna memiliki orang tua yang senantiasa membimbing kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post