Bilqis Nathania Tumbage

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Where am I?
https://pin.it/2mCjk91

Where am I?

Where am I?

Tidak! Dimana aku? Sebelumnya aku membaca buku yang diberikan nenek di pinggir jalan itu, saat ku membacanya aku pun tertidur pulas tanpa kusadari aku berada di sebuah istana kuno dan megah, aku pun merasa binggung dan tidak tahu apa yang harus kulakukan. Udara disini pun terasa sangat dingin tanpa berpikir panjang aku pun masuk kedalam istana itu.”wah... Akhirnya,aku merasa hangat disini. Bulu kuduk ku pun merasa merinding karena tempat dan suasana nya yg gelap dan sunyi. “halo, apakah ada orang disini? Tiba-tiba ada seseorang yang berlari lari di belakang ku. Dengan rasa keberanian aku pun melihatnya Ke belakang. “hei! siapa kamu? Ayo muncul di hadapan ku, aku tidak takut dengan mu. Tiba-tiba angin sepoi-sepoi menyelimuti tubuhku yang membuat ku merasa takut”.

“Hei. Suara kecil nan lembut itu membuat ku tambah merasa takut .Aku pun perlahan lahan membuka mata ku dan melihatnya, dan ternyata dia hanyalah seorang anak perempuan yang sangat cantik. “Hei, siapa kamu? Kenapa kamu ada disini? Kata anak itu. “hai, nama ku Freya. Saat ku tertidur pulas tiba-tiba aku berada disini dan tidak tahu apa yang seharusnya kulakukan. “kak,mari ikut aku. Tanpa berpikir aku mengikuti nya dari belakang, suara burung yang berkicau merdu dan udara yang sangat segar,ternyata aku dibawa di sebuah taman yang sangat indah. “hai kak, salam kenal nama ku Priang aku disini sudah hampir 5 bulan. Aku dijaga oleh pria yang sangat tampan dan pria yang berbeda dengan manusia normal sebelumnya. Apa! Pria yang berbeda dengan manusia normal sebelumnya? Apakah aku tidak salah dengar, Jangan-jangan ia pria yang aneh. Aku selalu bertanya tanya dalam hati kecil ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post