Bilqis Nathania Tumbage

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

Bilqis Nathania Tumbage biasa yang dipanggil Nia dilahirkan di Jakarta, 11 April 2008,terlahir sebagai anak pertama dari 5 bersaudara saat ini menginjak bangku SMP 115 di jakarta selatan. Umur 11 thn. Hobi saya adalah bermain game, bernyanyi, menggambar dan berenang. 

Cita-cita saya saat ini adalah bisa membanggakan kedua orang tua saat ini saya berjuang untuk mengubah sikap saya dan terus fokus untuk belajar supaya mendapatkan nilai bagus serta membanggakan orang tua saya, bagian saya saat ini adalah membuat cerpen fiksi. 

 

Jika ingin bersilaturahmi dengan saya, kalian bisa menghubungi :

Email : [email protected]

Instagram : whiskisz_ 

Kalian bisa DM sesuka kalian tapi jangan terlalu berlebihan ya, hanya untuk berkenalan dan bisa menjadi teman 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post